Perseru Badak Lampung FC 0-3 Bali United: Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak Klasemen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 30 Juni 2019
Perseru Badak Lampung FC 0-3 Bali United: Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak Klasemen
Ilija Spasojevic (www.baliutd.com)

BolaSkor.com – Bali United semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019. Menyusul kemenangan telak 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6).

Bali United tampil menyerang untuk bisa meneruskan tren positif mereka selama berada di Liga 1 2019 yang belum meraih kekalahan pada pertandingan di Liga 1 2019.

Peluang demi peluang didapatkan oleh Serdadu Tridaru pada laga kali ini. Akan tetapi serangan mereka masih terbentur pertahanan Perseru Badak Lampung FC yang bermain dengan baik.

Akhirnya, Bali United berhasil unggul pada menit ke-34, berawal dari umpan silang yang dilakukan oleh Fadil Sausu, Ilija Spasojevic berhasil meneruskannya dengan sundulan terarah ke gawang Daryono.

Tersentak dengan gol terserbut, Perseru Badak Lampung FC langsung mencoba membalas gol tersebut dengan melakukan serangan. Tapi tetap saja, serangan yang dibangun masih belum menghasilkan peluang.

Baca Juga:

PSIS Semarang 0-0 Barito Putera: Mahesa Jenar Gagal Teruskan Tren Kemenangan

Persib Bandung 1-2 Bhayangkara FC: Maung Bandung Gigit Jari

Bali United kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-43. Lagi umpan dari Fadil Sausu yang terarah sebenarnya mampu dibaca dengan baik oleh Ilija Spasojevic, namun tendangannya masih membentur tiang gawang.

Babak kedua berjalan, Bali United yang unggul jumlah pemain langsung melakukan serangan. Seperti tidak puas dengan satu gol mereka ingin menambah gol lagi untuk mengamankan keunggulan mereka.

Pada menit ke-53, Bali United mendapatkan peluang emas. Kali ini Fadil Sausu yang medapatkan peluang tersebut. Tapi tendangan melengkungnya masih melenceng tipis dari gawang Daryono.

Perseru Badak Lampung FC berhasil mengancam gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-60. Tendangan yang dilakukan oleh Francisco Torres masih membentur mistar gawang.

Serdatu Tridatu akhirnya menambah keunggulan, lagi Fadil Sausu kembali memberikan assist yang sangat matang. Willian Pacheco berhasil menggandakan keunggulan lewat sundulannya pada menit ke-67.

Hanya berselang satu menit, Malvin Platje menambah keunggulan Bali United. Kali ini lewat tendangan terukur dari luar kotak penalti, membuat Daryono kembali mengambil bola dari gawangnya sendiri.

Susunan pemain:

Perseru Badak Lampung FC: Daryono, Kurniawan Karman, Mfitah Sani, Syahria Mustofa, Kunihiro Yamashita, Jefri Kurniawan, Marquinhos Carioca, Muhammad Fahri, Suhandi, Francisco Torres, T.A Musafri.

Pelatih: Jan Saragih

Bali United: Wawan Hendrawan, Michael Orah, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, I Made Andika Wijaya, Fadil Sausu, Nouri, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra

Bali United Perseru Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan