Persiapan Liga 1, Kapten Persela Ikut Laga Amal di Karanganyar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juni 2020
Persiapan Liga 1, Kapten Persela Ikut Laga Amal di Karanganyar
Eky Taufik. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kapten tim Persela Lamongan, Eky Taufik mulai menggenjot persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Tak sekadar latihan sendiri, Eky turut ambil bagian dalam laga amal di Lapangan Jati, Karanganyar, Jumat (26/6) sore.

Eky Taufik tak sendirian ambil bagian dalam laga amal ini. Dalam satu timnya, ada Eli Nasoka (PSMS Medan), Joko Susilo, Tri Handoko (Persis Solo) dan beberapa nama lain.

Sementara tim yang jadi lawan Eky diperkuat pemain kenamaan, seperti Fredyan Wahyu (PSIS Semarang), Chandra Waskito (Persita Tangerang), Dimas Galih (PSS Sleman), Dedi Cahyono (Persijap Jepara) hingga Sunni Hizbullah (PSIM Yogyakarta). Ada pula eks pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo.

Baca Juga:

Komisaris Persib Umuh Muchtar Bicara soal Opsi Lanjutan Liga 1 di Pulau Jawa

Septian David Maulana Menantikan Latihan PSIS Semarang

Eky mengatakan, setelah ada kepastian dari PSSI, beban latihan memang ditingkatkan. Para pelaku sepak bola semangat menyambut kompetisi Liga 1 2020. Dari laga-laga inilah para pemain coba bangkit setelah tiga bulan latihan sendiri.

"Kami selaku pelaku sepak bola menyambut hal positif ini dengan gembira, karena sudah ada titik terang tentang Liga 1. Kami persiapkan, tentunya sekarang lebih fokus lagi. Porsi latihan yang biasanya ringan, lebih ditingkatkan lagi," ucap Eky saat ditemui di Lapangan Jati, Karanganyar, Jumat (26/6) petang.

Bagi pemain, laga ini sangat bagus untuk menjaga kondisi fisik serta memunculkan feeling ball. Sementara bagi Kabupaten Karanganyar, kehadiran Eky Taufik dkk menjadi berkah.

"Tentu kedatangan banyak pemain Liga 1 dan Liga 2 ini menjadi semangat bagi bagi sepak bola Karanganyar. Tahun ini kami mencanangkan kebangkitan setelah sekian lama tertidur," tutur panitia laga amal, Tony Hatmoko.

Laga ini akan berlanjut hingga Minggu (28/6) sore. Ada deretan pemain Liga 1 dan Liga 2 di sekitaran Jawa Tengah dan Jawa Timur yang ambil bagian dalam laga amal ini. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Liga 1 Persela lamongan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan