Persiapan Persebaya Surabaya akan Diarahkan dari Spanyol

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2019
Persiapan Persebaya Surabaya akan Diarahkan dari Spanyol
Bejo Sugiantoro akan memimpin Persebaya selama Djadjang berada di Spanyol. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Bejo Sugiantoro akan memimpin Persebaya Surabaya selama hampir dua pekan ke depan. Bejo menggantikan peran Djadjang Nurdjaman yang harus ke Spanyol untuk mengikuti program lisensi pelatih AFC Pro.

Djanur, sapaan akran Djadjang Nurdjaman akan meninggalkan Persebaya mulai 19 hingga 29 Januari mendatang. Beserta pelatih fisik Rudy Eka Priyambada, keduanya akan mengikusi kursus lisensi AFC Pro.

Tanpa Djanur, kendali kepelatihan akan dipegang oleh Bejo Sugiantoro serta pelatih kiper M. Hadi. “Gampang, kan masih bisa komunikasi dengan coach Bejo. Termasuk menu latihan juga sudah saya koordinasikan dengan coach Bejo,” ucapnya.

Baca Juga:

Persebaya akan Pakai Empat Kiper, Termasuk Promosikan Eks Penjaga Gawang Timnas U-16

Djanur Berikan Jawaban soal Isu Persebaya akan Rekrut Marcos Flores dan Patrick Cruz

Dengan demikian, Djanur tidak akan memimpin Persebaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persinga Ngawi. Selain itu, Djanur juga terancam melewatkan pertandingan leg di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 30 Januari nanti.

Selain itu, pemain seperti Nelson Alom, Rachmat Irianto, dan Otavio Dutra juga terancam tidak akan turun di Piala Indonesia. “Dutra belum bisa ikut. Kalau di leg kedua, kami akan coba,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

Djanur mengatakan, sangat sulit bagi Persebaya untuk melengkapi 18 nama yang akan masuk dalam daftar susunan pemain. Sebagai gantinya, Persebaya kemungkinan akan diperkuat oleh sejumlah pemain mudanya.

“Saya yakin pemain yang sudah resmi ke Persebaya tidak akan bisa kumpul semuanya dalam waktu seminggu. Kemungkinan kami akan menambah dari pemain yang selama ini ikut latihan,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan