BolaSkor.com - Para pemain, pelatih hingga ofisial Persib Bandung sedikit bisa bernapas lega. Pasalnya gajinya pada bulan Maret dibayar secara penuh.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan garansi soal pembayaran gaji secara penuh ini. Sekalipun di bulan Maret ini, timnya lebih banyak diliburkan.

"Kalau gaji bulan ini (Maret) masih full. Kalau bulan depannya, nanti ambil kesimpulan dulu bagaimana baiknya. Mudah-mudahan saja masih bisa kasih gaji full," kata Umuh saat dihubungi, Sabtu (28/3).

Baca Juga:

Manajemen TIRA-Persikabo Akan Lakukan Rapat Bahas Pembayaran Gaji 25 Persen

PSS Sleman Siapkan Langkah Atasi Penurunan Omzet Merchandise Akibat Pandemi Virus Corona

Persoalan gaji ini memang menjadi perhatian para pemilik klub di Indonesia saat ini. Sebab para klub tidak mendapatkan penghasilan setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memperpanjang masa tunda pertandingan Liga 1 dan Liga 2 2020.

Sebelumnya pada 16 Maret hingga 29 Maret, kini PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda Liga 1 dan 2 2020 hingga 29 Mei mendatang. Perpanjangan masa tunda itu dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah yang menetapkan keadaan bencana COVID-19 hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Terkait mengenai sponsor, Umuh memastikan tidak akan menjadi persoalan. Ia yakin para sponsor Persib ini mengerti karena wabah virus corona semakin hari semakin meluas di Indonesia.

"Saya yakin semua sponsor mengerti dan apa yang diberikan ke Persib tidak bisa diambil lagi. Apapun yang mereka upayakan kan Persib mengerti, dan tidak mungkin kita paksakan. Jadi semua harus dalam pengertian saja," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)