Persib Bandung Sesumbar Raih Dua Gelar Juara pada 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Maret 2021
Persib Bandung Sesumbar Raih Dua Gelar Juara pada 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memiliki kepercayaan diri yang tinggi di musim 2021. Yakni membawa timnya meraih gelar juara.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya juara Liga 1 2021, namun pelatih asal Belanda ini percaya diri Persib Bandung bisa menjadi jawara turnamen akbar Piala Indonesia.

"Saya percaya diri bisa menjadi kandidat juara di Liga. Bahkan, bukan hanya di Liga, tapi turnamen yang jarang orang bicarakan yaitu Piala FA (Piala Indonesia)," ujar Robert Rene Alberts.

Piala Indonesia ini, dikatakan Robert, kejuaraan bergengsi kedua di Indonesia. Sebab diikuti seluruh tim, mulai dari Liga 1, Liga 2 dan penghuni Liga 3.

Baca Juga:

Yann Motta, Datang dengan Ambisi Juara bersama Persija

Persib Libatkan Wander Luiz di Piala Menpora 2021

"Melihat bagaimana kami memulai musim 2019 dengan membangun fondasi baru di dalam tim, lalu menjadi satu-satunya tim yang meraih 9 poin dari tiga laga (musim 2020). Lalu melihat apa yang sudah dikerjakan di tim ini, kami terlihat begitu solid dan tangguh," katanya.

Robert Rene Alberts mengatakan Persib Bandung merupakan klub yang fantastis dan memiliki banyak jutaan suporter fanatik. Selain itu, ditopang dengan manajemen yang profesional.

"Jadi, kami mempunyai seluruh bahan untuk bersaing dengan tim lain," tegasnya.

Robert pun mengaku sudah berjanji untuk bisa mempersembahkan gelar juara untuk Persib di Hari Ulang Tahun (HUT) yang jatuh pada 14 Maret lalu. "Di ulang tahun ke-88 ini, doa saya untuk klub, untuk suporter, untuk Jawa Barat kami bisa mempersembahkan gelar juara Liga dan turnamen domestik sebagai hadiah."

"Itu yang saya katakan, dan saya begitu percaya diri untuk bisa menggapai itu, meski kita semua tahu semua bisa terjadi di sepak bola Indonesia," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan