Umuh Muchtar Marah-marah ke LIB soal Draft Jadwal Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 April 2019
Umuh Muchtar Marah-marah ke LIB soal Draft Jadwal Liga 1 2019
Manajer Persib, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persib Bandung akan mengawali Liga 1 2019 dengan melawan Badak Lampung FC. Kepastian itu didapat dari draft jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Persib yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjalani laga perdananya pada Jumat (10/5). Sementara laga kedua, Persib akan bertamu ke markas Arema FC pada Kamis (16/5).

Di laga terakhir putaran pertama, Persib akan berhadapan dengan TIRA-Persikabo dengan bertindak sebagai tim tamu pada Sabtu (24/8).

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Kantongi Pemain Asing untuk Isi Slot Asia

Gian Zola Bicara soal Adaptasinya di Persib Bandung

Meski demikian, jadwal tersebut tak sepenuhnya diterima manajer Persib, Umuh Muchtar. Pasalnya kata Umuh dalam pembuatan jadwal tersebut, seluruh tim peserta tidak dilibatkan.

"Ini (jadwal) pakai aturan atau tidak. Setuju atau tidak semua klub? Setuju atau tidak Liga ini dimulai. Jadi tetap harus kumpul dulu, diundang dan disetujui. Jadi jangan seenaknya," kesal Umuh.

Umuh memperkirakan bahwa seluruh tim peserta Liga 1 2019 berkeinginan agar PSSI lebih dulu menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

"Untuk Liga 1 seharusnya diundang semua 18 klub dan bahas Liga. Jadi nanti pro dan kontranya bisa didengar," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut draft jadwal Persib di Liga 1 2019 :

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan