Liga 1 2023/2024

Persib Bandung Ingin Kejutkan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Desember 2023
Persib Bandung Ingin Kejutkan Bali United
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung ingin kejutkan Bali United usai dikalahkan Persik Kediri. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12).

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa timnya perlu memberikan kejutan kepada Bali United. Sebab Persib Bandung kehilangan poin di kandang saat menjamu Persik Kediri.

“Ketika dilihat catatan saat di laga kandang dan tandang, maka kami harus membenahi hasil ketika bermain di kandang. Itu yang menjadi salah satu masalah bagi kami di musim ini,” kata Bojan Hodak, Selasa (12/12).

Baca Juga:

Lulinha Cinta Mati Sama Madura United, Lebih Pilih Pulang ke Brasil Usai Dicoret

40 Poin Jadi Modal Aman di Liga 1, Pelatih PSS Sleman Bersuara Jelang Hadapi Persija

Pelatih asal Kroasia ini yakin timnya bisa meraih hasil maksimal di kandang Bali United. Apalagi selama ini, Persib Bandung memiliki catatan positif saat bertindak sebagai tim tamu.

Persib Bandung berhasil menorehkan 21 poin dari 11 laga tandang yang telah dijalani. Terdiri dari enam kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

“Saya yakin bahwa kami merupakan salah satu tim yang terbaik di Liga dalam laga tandang. Jadi kami akan berusaha untuk mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif,” tegasnya.

Bojan Hodak membenarkan Bali United merupakan tim yang berpengalaman. Bahkan memiliki catatan positif saat berhadapan dengan Persib Bandung.

“Dalam tiga tahun mereka mendapatkan hasil yang bagus. Mereka memiliki pemain bagus dan berpengalaman, yang mana kami juga selalu kesulitan ketika bermain melawan Bali.”

“Tapi tahun ini kami akan mencoba untuk tampil lebih baik ketimbang ketika saat bermain di kandang. Kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan ini,” tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan