BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa melihat kelemahan para pemainnya dari uji coba melawan Persib B di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6). Padahal di laga tersebut timnya berhasil menang dengan skor 4-1.

Robert Rene Alberts beralasan belum bisa melihat secara keseluruhan lantaran di laga yang berjalan dengan waktu 3x30 menit itu hanya sebatas laga uji coba.

"Tidak terlalu terlihat dari pertandingan ini dan tidak terlihat kelemahan yang jelas. Karena ini hanyalah game latihan jadi tidak bisa menyebut pemain melakukan kesalahan ketika terjadi gol atau bersamalah dalam positioning," ungkap Robert.

Baca Juga:

Persib B Masih Belum Bisa Digunakan Namanya di Liga 2 2019

Ogah Perkuat Persib B, Gian Zola Memilih Dipinjamkan ke Klub Liga 1

Namun selebihnya, Robert Rene Alberts mengaku bangga dengan apa yang telah ditunjukkan para pemainnya yang terus mengalami peningkatan dalam cara bermainnya.

Pelatih asal Belanda ini berharap disisa waktu pertandingan melawan TIRA-Persikabo dimulai, segala persiapan bisa dimaksimalkan dengan baik.

"Saya melihat pemain begitu menikmati permainan meski butuh waktu untuk kembali kompak, itu normal. Sekarang kami bisa lebih tenang jelang menghadapi TIRA karena beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan intensif," katanya.

Laga Persib kontra TIRA-Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019 sendiri akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)