Persib Bandung Panggil Balik Imam Arief, Wildansyah, Fulgensius, dan Gian Zola

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Desember 2018
Persib Bandung Panggil Balik Imam Arief, Wildansyah, Fulgensius, dan Gian Zola
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan akan kembali memanggil empat pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Imam Arief Fadilah, Wildansyah, Fulgensius Billy Paji Keraf, dan Gian Zola Nasrulloh.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengaku masih perlu memanggil keempat pemainnya. Alasannya karena sebagian besar masih terikat kontrak bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Contohnya Zola, dia memiliki kontrak panjang sama kami. Jadi pastinya kembali lagi ke kami. Wildan, Imam, Billy juga masih punya kontrak, jadi otomatis mereka kembali sama kita," ujar Teddy, Kamis (13/12).

Baca Juga:

Sikap Buruk Mario Gomez Jadi Pertimbangan Manajemen Persib Bandung Lakukan Pemecatan

Manajemen Persib Angkat Bicara soal Pengganti Mario Gomez hingga Roberto Carlos

Namun, lanjut Teddy, khusus untuk Imam dan Wildan, manajemen Persib Bandung akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih anyar nanti. Sebab kontrak dari kedua pemain tersebut berakhir antara Desember 2018 hingga Januari 2019.

"Yang terpenting mereka kembali dulu ke Persib karena masih kontrak. Soal kedepannya seperti apa, nanti pelatih baru yang tentukan," katanya.

Keempat pemain ini dipinjamkan tepat pada pertengahan musim Liga 1 2018. Wildansyah dan Billy dipinjamkan ke Borneo FC, lalu Imam Arief ke PSM Makassar dan Gian Zola ke Persela Lamongan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan