Persib Belum Mau Gelar Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Mei 2022
Persib Belum Mau Gelar Uji Coba
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum kepikiran untuk menggelar laga persahabatan seperti halnya Arema FC melawan PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo, Minggu (22/5).

Pelatih asal Belanda ini bahkan mengaku tidak mengetahui dengan agenda yang dimiliki empat tim yang sama-sama peserta Liga 1 2022/2023 tersebut. Termasuk dengan berapa lama tim tersebut sudah berlatih.

"Tapi mungkin mereka melakukan trial untuk beberapa pemain, menyeleksi pemain asing atau pemain lokal, jadi setiap tim memiliki agendanya masing-masing," kata Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (23/5).

Baca Juga:

Kiper Andalan Persib Teja Paku Alam Mengalami Patah Tulang Jari

Tak Sesuai Standar, Persib Pulangkan Pemain Jepang dan Mantan Pemain Liga Kroasia

Meski demikian, pelatih berusia 67 tahun ini menilai Persib belum memiliki waktu yang cukup untuk melakukan gelaran uji coba atau persahabatan. Sebab sejauh ini, proses latihan baru berjalan satu pekan.

"Menurut saya terlalu dini untuk memulai menggelar laga latih tanding ketika baru berlatih satu minggu. Jadi kami tak melakukan itu, tapi jika ada tim yang melakukan itu, ya mereka punya programnya sendiri," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan