Persib Berselisih 10 Poin dengan PSM, Dedi Kusnandar: Bukan Mustahil

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Maret 2023
Persib Berselisih 10 Poin dengan PSM, Dedi Kusnandar: Bukan Mustahil
Dedi Kusnandar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar memastikan masih ada harapan bagi timnya untuk menjadi juara Liga 1 2022/2023 meski saat ini memiliki selisih 10 poin dengan PSM Makassar.

Persib yang saat ini berada di peringkat dua memiliki 52 poin. Sementara PSM yang menempati posisi pertama sudah mengumpulkan 62 poin.

"Ya, pastinya kita selalu masih ada harapan dan selalu berusaha semaksimal mungkin melihat di akhir," ujar Dedi Kusnandar, Senin (6/3).

Karena itu, pemilik nomor punggung 11 ini akan memaksimalkan setiap pertandingan yang dijalani. Terlebih, saat ini Persib hanya menyisakan delapan pertandingan sebelum menutup Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Tanpa Pelatih Kepala, Madura United Sangat Yakin Bungkam PSIS

Marc Klok Tak Terima soal Aturan Pemain Naturalisasi di Liga Musim Depan


"Jadi, di setiap pertandingan kita maksimal di delapan pertandingan ini dan kita tidak menyerah. Setiap pertandingan kita harus bisa maksimalkan dan memenangkannya. Kita tahu poinnya jauh, tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kita berusaha dulu dan ikhtiar dulu," tegasnya.

Dedi Kusnandar tak memungkiri merasakan tekanan untuk bisa mengejar PSM. Namun, ia menganggap hal itu biasa terjadi di sepak bola.

"Di sepak bola tentu beban itu pasti ada, bohong kalau dibilang tidak ada tekanan. Ada tekanan, tapi dijadikan motivasi untuk jadi lebih baik di setiap pertandingan," tegasnya kembali.

Pemain yang akrab disapa Dado ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi terhadap timnya untuk mampu melewati tekanan ini. Termasuk melawan Persik Kediri yang akan menjadi lawan terdekatnya.

Sesuai dengan jadwal, laga Persib kontra Persik ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3).

"Kita tahu melawan Persik pasti berlipat lah semangatnya mereka. Jadi saya fokus ke tim sendiri dan saya percaya sama tim ini, kalau kita kompak Insya Allah dapat hasil yang maksimal."

"Kita tahu disana ada Renan (Silva), terus team work mereka juga bagus. Kita tidak mewaspadai satu dua pemain tapi kita waspadai semua pemain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1 Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan