Persib Bungkam soal Kepindahan Indra Mustafa ke Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Januari 2022
Persib Bungkam soal Kepindahan Indra Mustafa ke Borneo FC
Indra Mustafa saat berduel dengan M Syafril Lestaluhu saat latihan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Ada apa dengan Indra Mustafa. Itulah kalimat yang harus dipertanyakan kepada bek asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sejauh ini kepergian Indra Mustafa dari Persib Bandung ke Borneo FC masih meninggalkan banyak pertanyaan. Terbukti, hingga saat ini tidak ada pernyataan resmi dari Maung Bandung.

Tim yang juga dijuluki Pangeran Biru itu memilih untuk bungkam dan belum memberikan respons atau mengucapkan hatur nuhun alias terima kasih kepada Indra Mustafa seperti yang dilakukan kepada striker asing sebelumnya Geoffrey Castillion maupun Wander Luiz yang dicoret dalam bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persita Bungkam Persela 3-0

Hat-trick, Samsul Arif Tegaskan Masih Muda dan Hasrat Bela Timnas

Sementara Borneo FC sudah secara terang-terangan merekrut Indra Mustafa yang diumumkan di akun resmi media sosial. Sekaligus menyatakan bahwa Pesut Etam memberikan kontrak kepada bek berusia 22 tahun itu selama dua tahun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan akan segera memberikan pernyataan secara resmi mengenai kepindahan Indra Mustafa ke Borneo FC. Rencananya setelah bursa transfer pemain ditutup yang diputuskan akan berakhir, Rabu (12/1).

"Pokoknya kita akan memberikan pernyataan setelah penutupan (bursa transfer pemain) selesai. Kemarin saya bilang tanggal 10 (Januari) karena awalnya penutupan tanggal 10. Ternyata dapat info lagi, sudah direvisi ke tanggal 12," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa (11/1).

Pria berkacamata ini mengaku tidak mengetahui alasan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memperpanjang bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022. Semula akan ditutup pada 10 Januari menjadi 12 Januari 2022.

"Intinya kita juga gak bisa kasih pernyataan resmi sebelum jendela transfer ditutup. Takutnya ya masih ada pergerakan sih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Indra Mustafa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan