Persib Butuh Kepastian Venue Melawan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Februari 2023
Persib Butuh Kepastian Venue Melawan Arema FC
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menantikan kepastian mengenai lokasi pertandingan saat timnya berhadapan dengan Arema FC yang akan digelar Kamis (23/2).

Luis Milla mengaku saat ini belum mengetahui lokasi untuk menjamu Arema FC. Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang selama ini menjadi alternatif bagi Persib masih belum menemui kepastian.

"Ini tentunya menjadi masalah bagi pelatih, kami butuh kepastian mengenai pertandingan yang akan dihadapi. Saya belum tahu dimana laga akan dimainkan. Ini bukan urusan saya tapi ini dari pihak operator liga dan klub," ujar Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku sudah merasa nyaman bermain di Stadion Pakansari. Apalagi, suporter fanatik Persib ini selalu hadir dan mendukungnya secara langsung.

Baca Juga:

Markas Berpindah Lagi, I Putu Gede Sebut Skuat Arema FC Sudah Terbiasa

Erwin Ramdani Berharap Hasil Positif di 10 Laga Sisa Persib

"Saya selalu senang bisa bermain di sini (Stadion Pakansari) bersama para suporter. Kalau kami tidak bisa bermain di GBLA, saya senang bisa bertanding di sini karena Stadionnya yang bagus dan tentunya bagus jika bisa didukung oleh para suporter," katanya.

Karena itu, Luis Milla menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang tak pernah berhenti mendukung timnya dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

"Bagi kami mereka adalah kunci, koneksi kami dengan Bobotoh itu penting. Kami ingin Bobotoh bisa menikmati permainan tim, bisa menikmati cara bermain tim dan melanjutkannya pada 10 laga final yang tersisa," tegasnya.

Hal yang sama diungkapkan penyerang Persib, Erwin Ramdani. Ia memastikan ketidakpastian lokasi pertandingan melawan Arema FC merupakan sebuah masalah buat tim.

"Untungnya coach memberi motivasi kepada pemain untuk fokus dan tetap fokus ke pertandingan saja, melanjutkan tim kita agar bisa fokus memenangkan setiap pertandingan."

"Lalu untuk laga lawan Persija kita kesampingkan dulu karena fokus saya dulu step by step dan menganggap setiap laga sebagai final. Apabila terlalu fokus ke Persija tapi ga fokus kepada pertandingan yang ada di depan itu tidak baik. Karena kita tahu persaingan di papan atas sangat ketat, jadi seusai lawan RANS, kita recovery dan setelah itu bekerja keras lagi melawan Arema," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan