Persib dan Klub Liga 1 Lainnya Berbelasungkawa atas Tsunami Banten dan Lampung

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 23 Desember 2018
Persib dan Klub Liga 1 Lainnya Berbelasungkawa atas Tsunami Banten dan Lampung
Ucapan belasungkawa Persib. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Persib Bandung bersama klub Liga 1 lainnya, Borneo FC dan Semen Padang mengunggah ucapan belasungkawa atas bencana tsunami yang menerjang Selat Sunda di Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12). Rasa simpati tersebut diunggah di media sosial Instagram.

"#PERSIBberduka. Kami menyamkaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada korban Tsunami Selat Sunda. Kalian tabah dan kuat. Mari mengirimkan doa terbaik kepada rekan-rekan korban musibah ini. #PrayforAnyer #PrayforBanten #PrayforLampung," tulis Persib dalam akunnya, @persib_official.

"Doa Kita Panjatkan Untuk Banten dan Lampung, Kalian Kuat!" ujar akun Instagram Borneo FC, @borneofc.id.

"Keluarga Besar @semenpadangfcid , Turut Berduka atas musibah yang melanda Lampung dan Banten. Semoga untuk saudara kami yang terkena musibah, diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi semua ini. #KitoBangkik #WeAr38ack #DoaUntukLampungdanBanten," ujar @semenpadangfcid selaku akun resmi dari Semen Padang.

Baca Juga:

Terkait Match Fixing, PSSI Hukum PS Mojokerto Putra Larangan Berkompetisi di Musim 2019

Empat Pemain Asing Dilepas Persela Lamongan, Tiga Diantaranya Terpaksa Direlakan

Musibah tsunami melanda Pantai Anyer, Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) malam WIB. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat korban yang meninggal mencapai 62 jiwa.

Selain itu, 584 orang mengalami luka-luka dan 20 lainnya dikatakan hilang. Sebanyak 430 dan 9 hotel rusak berat, dan 10 kapal mengalami kerusakan berat pula.

Data tersebut dihimpun sampai dengan pukul 10.00 WIB. Jumlah ini diperkirakan bakal bertambah mengingat masih ada wilayah yang belum terdata.

Persib Bandung Liga 1 Borneo FC Semen padang
Posts

1.188

Bagikan