Persib Hadapi Persija, Teja Paku Alam Persiapkan Mental

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 November 2021
Persib Hadapi Persija, Teja Paku Alam Persiapkan Mental
Kiper Persib, Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam tak mau terus larut dalam euforia yang telah ditorehkan timnya di Liga 1 2021/2022. Selain belum terkalahkan, Maung Bandung berhasil menyapu bersih lima pertandingan di series kedua.

Kiper asal Sumatera Barat ini mengaku saat ini mulai kembali fokus mempersiapkan diri. Sebab, timnya akan kembali melanjutkan pertandingan dengan menjalani series ketiga di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

"Untuk persiapan series ketiga, kita pertama-tama lupakan dulu pencapaian di series kedua karena itu sudah habis. Sekarang kita menatap ke series ketiga, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Teja Paku Alam, Jumat (12/11).

Baca Juga:

Pos Gelandang Serang Bali United Terus Dirotasi, Teco Beberkan Alasan

Hadapi Persija, Gelandang Asing Persib Mohammed Rashid Anggap Laga Biasa

Pemilik nomor punggung 14 ini optimistis tim bisa melewatinya dengan baik sekalipun di series ketiga ini, Persib Bandung dihadapkan dengan lawan-lawan berat. Seperti halnya Persija Jakarta, Arema FC hingga Persebaya Surabaya.

"Pastinya kita optimistis, yang terpenting kita merasa optimistis, lakukan yang terbaik dan mudah-mudahan mampu memberikan hasil yang terbaik juga," harapnya.

Terkait mengenai Persija Jakarta, Teja Paku Alam akan menganggapnya seperti tim lainnya yang sudah dihadapi Persib Bandung. Sebab, dia juga mengaku sudah sering bertemu dengan tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Kalau saya pribadi sudah sering ketemu Persija, tetapi mungkin kalau bersama Persib itu jadi derby, jadi itu lebih dipersiapkan mental lah," katanya.

Sementara mengenai pemain yang perlu diwaspadai, Teja Paku Alam memastikan seluruh pemain Persija harus mendapatkan perhatian. Tak hanya di depan, namun juga untuk barisan lini belakang.

"Semua harus kita waspadai, karena namanya main bola itu 11 yang main jadi semua kita waspadai," tuturnya.

Sejauh ini, Teja sendiri sudah menyatakan kesiapannya menghadapi series ketiga Liga 1 2021/2022. Sempat mengalami kendala di bagian perut, kini kondisinya sudah semakin membaik.

"Alhamdulillah sudah semakin membaik karena kemarin kan libur otomatis untuk sekarang pemulihan kondisi. Tapi untuk kondisi sih baik-baik saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Teja paku alam Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan