Persib Harus Bangkit Lawan PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Agustus 2022
Persib Harus Bangkit Lawan PSIS
Teja Paku Alam dan I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan meminta kepada rekan-rekannya untuk bangkit saat menghadapi PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8).

Kiper asal Bali ini tak ingin terus meratapi hasil yang dialami timnya di tiga laga sebelumnya. Pada laga tersebut, Persib hanya mampu mengumpulkan satu poin hasil dari satu kali imbang melawan Bhayangkara FC dan dua kali kekalahan atas Madura United dan Borneo FC Samarinda.

Bahkan dengan hasil itu, Robert Rene Alberts pun harus mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib Bandung seiring adanya tuntutan dari ribuan Bobotoh yang langsung menggeruduk Graha Persib di Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Tak Peduli Persoalan Persib, Sergio Alexandre Tuntut PSIS Percaya Diri

Persib Pastikan All Out Tanpa Pelatih Kepala saat Menghadapi PSIS Semarang

"Kami sebagai pemain harus bangkit dan lebih semangat lagi, kerja keras lagi, untuk melewati hal yang kemarin. Bukan untuk melupakan, tapi menjadikan pelajaran untuk besok kami lebih fokus lagi untuk berusaha meraih hasil," ujar I Made Wirawan di Graha Persib, Jumat (12/8).

Sejauh ini, Made pun memiliki kesiapan yang matang menghadapi PSIS Semarang. Ia berharap Persib bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1 2022/2023.

"Kami sebagai pemain sudah siap, dan kita fokus pertandingan besok (hari ini). Mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa mengalami kemenangan dan melewati semua hasil buruk yang kami lewati. Dan mudah-mudahan kami besok (hari ini) melakukan yang terbaik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persis Solo PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan