Persib Jual Tiket Liga 1 2022/2023 100 Persen secara Online

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juli 2022
Persib Jual Tiket Liga 1 2022/2023 100 Persen secara Online
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan tiket laga kandang Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 dijual secara online. Bahkan 100 persen.

Pria berkacamata ini mengatakan tiket tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Persib dan di website resmi Persib. Yakni dengan hanya menggunakan satu KTP untuk bisa mendapatkan tiket tersebut.

"Kenapa? Ini sesuai dengan aturan pemerintah. Semua akan terkoneksi ke aplikasi peduli lindungi. Jadi apabila calon penonton belum di vaksin booster sesuai dengan anjuran pemerintah, maka secara otomatis tidak akan bisa membeli tiket, itu harus kita pahami bersama," kata Teddy Tjahjono di Mapolda Jabar, Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (19/7).

Baca Juga:

PSSI dan LIB Rakor bersama Mabes Polri Jelang Bergulirnya Liga 1 2022/2023

Luncurkan Jersey Anyar, Persib Angkat Tema Bandung Kembali Bergelora

Setelah itu, lanjutnya, untuk penonton yang sudah berhasil membeli tiket akan memperoleh elektronik tiket yang diterima melalui email atau aplikasi pesan whatsapp. Lalu elektronik tiket itu wajib ditukarkan dengan gelang fisik yang akan dilakukan di hari H.

"Kemudian kita akan melakukan beberapa titik screening kepada penonton yang sudah dapat tiket gelang tadi untuk bisa masuk ke daerah Gedebage dan pada akhirnya ke areal Stadion, kita sudah melakukan koordinasi intensif dengan pihak kepolisian untuk bisa membuat nyaman penonton secara maksimal," bebernya.

Teddy Tjahjono memastikan tiket gelang ini memiliki barcode. Sehingga proses untuk bisa masuk ke Stadion menyaksikan pertandingan Persib akan berjalan dengan ketat.

"Jadi kembali lagi, kita juga ingin mengingatkan atau mengimbau kepada teman-teman bobotoh, mungkin kita juga perlu mempunyai kesadaran diri supaya untuk penonton yang tidak mempunyai tiket sebaiknya tidak memaksakan diri untuk datang ke stadion, karena bagaimana pun kita harus mengutamakan hak-hak penonton yang sudah punya tiket. Mohon pengertian dan kerja sama nya supaya tadi kita menjaga bersama Persib yang kita cintai supaya kita jaga bersama-sama," imbuhnya.

Terkait mengenai flare, Teddy Tjahjono juga tidak akan berhenti melakukan edukasi dan sosialisasi. Termasuk juga para penonton untuk tidak menyanyikan chant bersifat rasisme di Stadion.

"Kita mengharapkan kerja sama nya dari semua pihak supaya kita menjaga bersama Persib yang lebih baik," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan