Persib Kabarnya Batal Rekrut Mario Londok, Manajemen Bersuara

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Februari 2023
Persib Kabarnya Batal Rekrut Mario Londok, Manajemen Bersuara
Mario Londok. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan batal merekrut Mario Londok sebagai kiper anyar. Hal itu dibuktikan dengan absennya kiper asal Kotamobagu, Sulawesi Utara itu saat tim menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (21/2).

Tidak hanya itu, Mario Londok juga absen saat Persib menjalani latihan resmi jelang pertandingan melawan Arema FC di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Rabu (22/2).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menepis kabar tersebut. Menurutnya, saat ini Mario Londok harus pulang ke kampung halamannya karena ada urusan keluarga.

Baca Juga:

PSIS Lawan Persita Tangerang Digelar di Luar Semarang

Persib Vs Arema FC Tanpa Penonton, Victor Igbonefo: Padahal Laga Penting

"Bukan nggak jadi (rekrut Mario Londok), Mario ada urusan keluarga. Jadi harus kembali ke kampung halamannya," ujar Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Rabu (22/2).

Pria berkacamata ini memastikan Mario Londok masih berstatus sebagai pemain Persib yang baru didatangkan pada bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2022/2023.

"Kontraknya (di Persib) masih ada, statusnya masih skuat Persib. Tapi karena ada urusan keluarga, jadi pulang ke kampung halamannya," katanya.

Meski demikian, Teddy Tjahjono belum mengetahui berapa lama Mario Londok meninggalkan Persib. Ia hanya memastikan bahwa Persib memberikan waktu kepada mantan kiper Persipura Jayapura itu untuk pulang ke kampung halamannya.

"Belum tahu (kapan kembali ke Persib), ya sampai urusan keluarganya beres," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan