Persib Kembali Latihan pada Hari Jumat meski Liga 1 Belum Jelas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Oktober 2020
Persib Kembali Latihan pada Hari Jumat meski Liga 1 Belum Jelas
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Jajaran pelatih Persib Bandung gelar pertemuan. Pertemuan digelar di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (7/10).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pertemuan itu untuk membahas program latihan terbaru. Sebab Liga 1 2020 yang seharusnya digelar awal Oktober, ditunda sampai November.

"Kami melakukan pertemuan tim pelatih dan memutuskan jadwal latihan yang baru. Dan ini juga mempertimbangkan rencana liga akan digelar November," ungkap Robert Rene Alberts usai pertemuan.

Menurutnya, ini tidak mudah. Sebab program yang sudah dijalankan sebelumnya, dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi awal Oktober.

Baca Juga:

Gatot Prasetyo Ogah Samai Gaya Kepelatihan Luizinho Passos saat Tangani Kembali Persib

Motor Jadi Pilihan, Bek Persib Nick Kuipers Cerita Diberhentikan Polisi 3 Kali

"Kami akan bekerja lagi menuju puncak (performa), jadi kami benar-benar mempersiapkan baik dari mental, fisik dan mengantisipasi jika tiba-tiba dibatalkan lagi," katanya.

Namun demikian, Robert Rene Alberts harus memundurkan jadwal latihan timnya. Awalnya akan dimulai Kamis (8/10) menjadi Jumat (9/10) di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

"Kami seharusnya berlatih besok, Kamis, tapi kami membatalkan latihan besok dan itu sangat mengecewakan. Tapi keselamatan kami, sekali lagi, yang nomor satu dan kami tidak bisa mengambil risiko,"

"Lalu pada hari Sabtu, kami akan melanjutkan untuk memainkan uji coba. Pada Sabtu yang pertama, kami hanya akan memainkan gim internal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan