Persib Kembali Latihan Tatap Muka

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Oktober 2022
Persib Kembali Latihan Tatap Muka
Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Jatah libur skuat Persib Bandung berakhir. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan kembali menjalani rutinitas latihan bersama.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan rencananya sesi latihan perdana pasca libur dua pekan itu akan digelar pada Senin (31/10). Tepatnya di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung.

"Ya, rencananya adalah latihan di Lapangan dilakukan di Sidolig besok. Lalu dilanjutkan latihan hingga Kamis. Jadi empat hari," kata Luis Milla, Minggu (30/10).

Baca Juga:

Dokter Persib Jelaskan Kondisi David Rumakiek, Victor Igbonefo, dan Erwin Ramdani

Persib Terapkan Latihan Online, Zalnando Tak Masalah

Namun demikian, lanjutnya, sesi latihan tersebut belum bisa didampingi secara keseluruhan oleh tim pelatih. Beberapa di antaranya, termasuk dirinya masih berada di Spanyol.

"Tim pelatih dari Spanyol akan melakukan perjalanan hari Kamis dan pada hari Jumatnya kami akan berlatih di stadion (Gelora Bandung Lautan Api) itu rencananya," tuturnya.

Karena itu, Luis Milla mengatakan saat ini skuat Persib akan memaksimalkan sesi latihan lebih dulu di Stadion Sidolig. Diharapkan berjalan lancar.

"Besok (hari ini) latihan sore, Selasa hingga Kamis juga di sore hari," bebernya.

Sejauh ini, Liga 1 2022/2023 sendiri masih berstatus ditunda. Penundaan terjadi imbas dari tragedi kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan