Persib Melawan Persija Batal, Marc Klok Tatap Serius Persik

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Maret 2023
Persib Melawan Persija Batal, Marc Klok Tatap Serius Persik
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mulai mengalihkan perhatiannya ke pertandingan melawan Persik Kediri setelah laga menghadapi Persija Jakarta batal digelar. Terlebih, pertandingan melawan Macan Putih akan dilangsungkan Rabu (8/3).

Marc Klok memastikan tidak mudah mengalahkan Persik Kediri. Terbukti, tim asuhan Divaldo Alves ini meraih tiga kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya.

Masing-masing menang 5-1 atas RANS Nusantara FC, menang 3-2 atas Arema FC dan terakhir menang 2-0 atas Barito Putera.

"Kita sudah lihat pertandingan di depan lawan Kediri yang sedang sangat baik sekarang. Semua orang tahu, kami mau main lawan Persija tanggal 4 kemarin, tapi match ditunda. Semua orang kecewa dengan itu, tapi harus fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Sekarang harus persiapkan dengan baik untuk pertandingan melawan Kediri," ujar Marc Klok, Minggu (5/3).

Baca Juga:

PSM Menang Dramatis, Dewa United FC Kalahkan RANS Nusantara

Direktur Persib Klaim 18 Klub Liga 1 Sepakat soal Format Final Four Kompetisi

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini memastikan akan menganggap laga melawan Persik ini layaknya final. Ini juga yang diterapkannya di pertandingan Persib lainnya.

Sebab, lanjutnya, seluruh pertandingan Persib sangat penting. Tujuannya untuk bisa menempati posisi puncak klasemen dan meraih juara Liga 1 2022/2023.

"Semua pertandingan adalah final, semuanya penting. Kami akan jalani satu demi satu pertandingan, masih ada delapan lagi. Kediri adalah lawan selanjutnya, dan kami harus fokus agar bisa menang," tegasnya.

Meski demikian, Marc Klok tidak mengetahui secara rinci kekuatan Persik Kediri. Ia hanya tahu bahwa calon lawannya itu merupakan tim kuat meski saat ini menempati posisi 16 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.

"Saya tidak tahu, tapi mereka kelihatan lebih kuat dari sebelumnya. Kami belum melakukan analisa terhadap mereka, tapi kalau melihat hasil hasil terakhir, mereka menang dan cetak banyak gol. Sangat positif," ucap Marc Klok. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan