Persib Mulai Fokus ke Piala Presiden 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Juni 2022
Persib Mulai Fokus ke Piala Presiden 2022
Skuat Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung mulai mengalihkan fokusnya ke Piala Presiden 2022. Terlebih, turnamen pramusim itu akan mulai digelar pada 11 Juni 2022.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengaku program untuk menghadapi Piala Presiden 2022 pun sudah dikantongi. Sesuai dengan jadwal, Persib akan melakoni laga pertamanya di babak penyisihan Grup C pada Minggu (12/6).

"Kita main tanggal 12, tentunya kita start latihan pada Rabu sebanyak dua kali. Setelah itu berlatih satu hari sekali sampai hari H pertandingan," kata Budiman, Selasa (7/6).

Baca Juga:

Bocoran Pemain Asing PSS Sleman, Pendatang Baru tapi Bukan dari Jepang

Kesiapan Kiper Baru Persib Hadapi Grup Neraka Piala Presiden 2022

Namun demikian, Budiman menyoroti jadwal timnya di babak penyisihan Grup C. Sebab seluruh pertandingan Persib Bandung digelar pada malam hari atau tepatnya pada pukul 20.30 WIB.

"Itu terlalu malam karena waktu buat istirahat. Mungkin lebih bagus, biasanya kalau dulu jam 18.15 atau jam 18.30 WIB. Kalau bisa lebih dipercepat, jangan terlalu malam karena lebih ideal," tegasnya

Terkait mengenai Bali United yang akan menjadi lawan perdana bagi timnya di babak grup, Budiman mengaku tim pelatih sudah menyiapkan catatan tersendiri. Pasalnya Serdadu Tridatu merupakan jawara Liga 1 2021/2022.

"Dan saya berharap anak-anak bisa memberikan yang terbaik, fokus menghadapi Bali."

"Dan semoga apa yang diharapkan tim pelatih, manajemen dan Bobotoh bisa tercapai," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Presiden Piala Presiden 2022 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan