Persib Percaya Diri Rebut Tiga Poin di Kandang Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Juli 2019
Persib Percaya Diri Rebut Tiga Poin di Kandang Persebaya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.comPersib Bandung cukup percaya diri menyambut pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Jumat (5/7) malam. Maung Bandung optimistis meraih tiga poin dari sangkar buaya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts meyakini pertandingan kontra Persebaya tak akan mudah. Dan memang tak pernah berjalan mudah. Apalagi Persebaya berstatus tim tuan rumah. Mereka akan mendapatkan support dari Bonek.

“Besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Selain itu, Persebaya mendapatkan hasil yang bagus pada pertandingan terakhirnya,” kata eks pelatih PSM Makassar ini di Surabaya, Kamis (4/7) siang.

Sementara Persib tumbang pada laga terakhirnya melawan Bhayangkara FC. Walaupun bermain di kandang sendiri, Maung Bandung menyerah dengan skor tipis 1-2. “Padahal pertandingan terakhir kami menciptakan banyak peluang,” sesalnya.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Enggan Pikirkan Persib Bandung

Heran dengan Masalah Persib Bandung, Umuh Muchtar: Malah Jadi Tambah Pusing

Nakhoda asal Belanda ini yakin Persib akan bangkit di Surabaya. Ia mengaku telah menyusun rencana agar skuatnya mendapatkan poin dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya.

“Kami berharap bisa memainkan sepak bola yang bagus, serta memastikan untuk membawa tiga poin ke Bandung,” harapnya.

Optimisme untuk meraih poin juga digaungkan Hariono, pemain andalan Persib. Pemain berambut gondrong ini mengatakan, rekan-rekannya datang ke Kota Pahlawan membawa misi agung. Yakni merebut tiga angka.

“Semua pemain datang ke Surabaya dalam keadaan siap. Kami datang ke sini untuk meraih hasil maksimal. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” sebut eks pemain Deltras Sidoarjo itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan