Heran dengan Masalah Persib Bandung, Umuh Muchtar: Malah Jadi Tambah Pusing

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Juli 2019
Heran dengan Masalah Persib Bandung, Umuh Muchtar: Malah Jadi Tambah Pusing
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tak memahami dengan kondisi yang dialami timnya. Setelah di dua laga ditahan imbang, terbaru tim besutan Robert Rene Alberts itu dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Hasil itu membuat Persib berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 6 poin dari lima pertandingan yang telah dilalui.

"Saya juga tidak mengerti malah menjadi tambah pusing," ungkap Umuh, Selasa (2/7).

Padahal selama ini, Umuh sudah berupaya untuk meningkatkan motivasi pemainnya dalam bertanding seperti memberikan bonus yang melimpah. Namun hasil mengecewakan tetap diraih timnya.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Ancam Coret Pemain dari Skuat Persib Bandung

Bobotoh Teriak Persib Bandung Butut Alias Jelek, Ini Kata Kim Jeffrey

"Setengah babak pertama saya tidak hadir. Di babak kedua saya harus hadir dan memberikan support dan membakar semangat mereka. Tapi kok malah jadi 1-1 dan kalah menjadi 2-1," katanya.

Umuh mengaku terheran-heran, padahal pergantian pelatih sudah dilakukan. Dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

"Saya tidak menyalahkan pelatih, karena ini (Robert Alberts) merupakan pelatih bagus. Saya juga tidak mengerti, mungkin sial atau apa. Saya tidak habis pikir," tuturnya.

Umuh Muchtar meminta kepada para pemainnya untuk segera melupakan hasil buruk yang dialami. Diharapkan di laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7) kemenangan bisa didapatkan.

"Saya sudah arahkan pemain jangan mengeluh pas nanti main di Surabaya. Mudah-mudahan karena kompetisi masih panjang, jangan sampai makin memble. Persib tak pantas sampai ambrol," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan