Persib Siapkan Komposisi Terbaik Hadapi Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 September 2020
Persib Siapkan Komposisi Terbaik Hadapi Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts siapkan komposisi terbaik saat hadapi Bhayangkara FC dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9).

Menurutnya sudah saatnya komposisi terbaik itu dibentuk. Sebab Liga 1 2020 akan segera dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Kami mencampur komposisi pemain di dua laga terakhir (melawan Tira Persikabo) dan itu perpaduan yang bagus. Dan sekarang, melihat waktu yang sudah mendekati liga, kami akan menempatkan tim terbaik di starting eleven atau 18 pemain penghuni DSP," kata Robert di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (8/9).

Karena itu, pelatih asal Belanda ini berharap para pemainnya menunjukan permainan terbaiknya. Sehingga dia tak memiliki keraguan untuk membentuk komposisi terbaik di Liga 1 2020.

Baca Juga:

Sehari Datang, Mahmoud Eid Langsung Ikut Latihan Persebaya dan Bicara Kondisinya

Madura United Resmi Pinjamkan Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC

"Tapi itu bukan berarti untuk tim yang satu lainnya adalah tim yang lebih lemah, hanya lebih spesifik pada tim yang akan lebih diutamakan untuk bermain sejak menit awal di kompetisi nanti," jelasnya.

Pelatih berusia 64 tahun ini pun memastikan komposisi terbaik itu akan disiapkan saat menghadapi Madura United. Sebab tim berjulukan Sape Kerrab itu menjadi lawan pertamanya di lanjutan Liga 1 2020.

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persib kontra Madura United akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (4/10).

"Saat kami memainkan laga pertama melawan Madura nanti, semoga semua pemain fit sehingga kami bisa menurunkan tim terbaik," harap Robert.

Setelah itu, Robert harus melihat perjalanan yang akan dilakukan para pemainnya. Sebab dalam menjalani laga tandangnya ini, tim diharuskan menggunakan bus untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Karena itu berisiko membuat mereka mengalami cedera. Tapi kami ingin bermain dengan susunan tim paling kuat di setiap pertandingan," tegas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan