Persib Sudah Babak Belur karena Kompetisi Tak Ada

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Januari 2021
Persib Sudah Babak Belur karena Kompetisi Tak Ada
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono enggan berkomentar mengenai permasalahan yang dialami para pemainnya. Bahkan disebut-sebut mengkhawatirkan.

Sesuai dengan pernyataan pelatih Robert Rene Alberts, skuat Maung Bandung itu mengalami penuruan motivasi lantaran tidak adanya kompetisi. Terhitung sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

Selain itu, para pemain juga kesulitan finansial. Terlebih PSSI mengeluarkan keputusan agar para klub diperbolehkan membayar gaji pemainnya sebesar 25 persen dari total gajinya setiap bulan selama tidak adanya kompetisi.

Baca Juga:

Direktur Persib Bantah Kontrak 15 Pemain Sudah Berakhir

Respons Persib soal Kabar Liga 1 Mulai Juni 2021

"Ya, tidak bisa dikomentari karena itu keputusan PSSI dan memang mau bagaimana lagi, tidak ada pertandingan kok," ujar Teddy Tjahjono.

Namun demikian, Teddy Tjahjono memastikan manajemen Persib terus berupaya keras dan bertanggung jawab atas nasib pemainnya. Seperti memberikan gaji tepat waktu alias lancar sekalipun hanya 25 persen.

"Tapi klub pusing karena tidak ada pertandingan. Tidak ada pertandingan, gimana ada pemasukan. Malah kita yang rugi, babak belur," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan