Persib Umumkan Kembalinya Ferdinand Sinaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Maret 2021
Persib Umumkan Kembalinya Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung mengumumkan kembalinya Ferdinand Sinaga, Sabtu (6/3). Ferdinand Sinaga sebelum berbaju PSM Makassar.

Ferdinand Sinaga sempat dipinjamkan ke PSMS Medan. Namun jasanya belum bisa dimaksimalkan Ayam Kinantan, mengingat Liga 2 2020 tak bisa berjalan.

Ferdinand Sinaga sempat disebut akan bergabung ke klub Timor Leste, Boavista FC. Namun itu tak kunjung terjadi sebelum diperkenalkan Maung Bandung.

Baca Juga:

Persib Akui Jalin Komunikasi dengan Ferdinand Sinaga

Bhayangkara Solo FC Umumkan Bergabungnya Hansamu Yama

"Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerja sama kembali dengan Ferdinand Sinaga," tulis di laman Persib.

ersib menjalin kerja sama untuk dua tahun ke depan. "Pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim Persib guna persiapan Piala Menpora 2021. Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung."

"Meski baru bergabung, Ferdinand bukanlah orang baru bagi Persib dan Bobotoh. Ia turut menyumbangkan 12 gol saat mengantarkan gelar juara Persib di ISL 2014."

Kembalinya Ferdinand Sinaga tak lepas dari andil Robert Rene Alberts. Pelatih Persib itu memang kenal betul dengan The Dragon karena pernah bekerja sama hampir tiga musim di PSM Makassar.

Persib Bandung Ferdinand sinaga Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan