Persija, Bali United, dan PSM Surati Pengelola Stadion Sultan Agung Bantul

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 Juli 2020
Persija, Bali United, dan PSM Surati Pengelola Stadion Sultan Agung Bantul
Persija saat menghadapi PSMS di Stadion Sultan Agung Bantul. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Stadion Sultan Agung Bantul menarik klub-klub Liga 1 untuk bermarkas pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Total sudah tiga tim yang mengirimkan surat resmi pada pengelola stadion.

Ketiga tim itu ialah Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bali United. Masih ada potensi jumlah tim bertambah lagi karena lima tim belum menentukan markas pada Liga 1 2020, termasuk Barito Putera dan Persipura Jayapura.

"Sampai hari ini sudah ada tiga tim Liga 1. Mereka sudah mengirimkan surat sejak pekan lalu," terang Pengelola Stadion Sultan Agung, Bagus Nur Edy Wijaya, Sabtu (18/7).

Baca Juga:

Bali United Pastikan Dua Tes Sebelum Latihan

PSIS Semarang Pilih Stadion Citarum untuk Lanjutan Liga 1 2020

Bagus mengatakan, selama tak ada pertandingan yang melibatkan tim-tim Tanah Air, terutama Persiba Bantul, lapangan tetap dirawat. Dari segi kualitas, Stadion Sultan Agung sudah siap untuk pertandingan Liga 1.

"Kita selalu siap. Meski tidak dipakai, stadion ini selalu dirawat setiap hari," jelas Bagus.

Bagus tak khawatir ketika ada tiga tim yang bermarkas di Stadion Sultan Agung. Perawatan lapangan akan dilakukan maksimal agar kualitas tetap terjaga.

"Jadwal pertandingan kan yang mengatur dari Liga. Kemungkinan tiga tim ini pertandingannya tidak terlalu dekat," imbuhnya. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Persija jakarta Psm makassar Bali United Stadion sultan agung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan