Persija Bisa Jamu Persib dengan Tim Terbaik, Sudirman Tunggu Hasil PCR

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 28 Februari 2022
Persija Bisa Jamu Persib dengan Tim Terbaik, Sudirman Tunggu Hasil PCR
Skuat Persija saat menghadapi Persita. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan seluruh pemainnya dalam kondisi bagus dan tidak ada yang mengalami cedera untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam WIB.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Sudirman pada Senin (28/2) siang WIB, semua pemain Persija dalam kondisi fit untuk meladeni Persib. Praktis, pelatih berkepala plontos tersebut hanya tinggal menunggu hasil tes SWAB PCR yang dilakukan hari ini dan besok pagi sebelum pertandingan.

"Kami semua dalam kondisi baik-baik saja, tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan hasil tes PCR besok negatif semua sehingga kami bisa menurunkan tim terbaik," kata Sudirman.

Baca Juga:

Daftar 40 Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk TC ke Korea Selatan, Didominasi Persija

Timnas Singapura, Malaysia, dan Filipina Saling Bertemu di FIFA Matchday

Karena itu, Sudirman mengaku belum menentukan komposisi tim yang bakal diturunkan sebagai starter.

Sudirman mengatakan dirinya akan terlebih dulu melihat kesiapan pemain dari sesi official training atau latihan resmi yang digelar hari ini dan satu lagi berdasarkan hasil tes PCR pada besok pagi.

"Kita lihat siapa-siapa yang fit untuk bisa diturunkan di pertandingan," ujar pelatih yang membawa Persija juara Piala Menpora 2021 tersebut.

Persija jakarta Persib Bandung Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.369

Bagikan