Persija Diminta Pertahankan Momentum Usai Menang atas Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 22 November 2021
Persija Diminta Pertahankan Momentum Usai Menang atas Persib
Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Tony Sucipto merayakan gol ke gawang Persib Bandung. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 diapresiasi oleh jajaran manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Hasil itu diharapkan jadi pemantik semangat bagi para pemain Persija dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

Setelah menghadapi Persib, Persija sudah ditunggu lawan-lawan yang cukup tangguh, termasuk juara bertahan Liga 1 2019, Bali United. Laga Persija kontra Bali United akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam WIB.

"Persija berhasil mengawali seri tiga dengan hal positif. Kemenangan ini sangat penting tidak hanya bagi Persija namun juga the Jakmania. Melawan Persib adalah tentang harga diri, dan para pemain dapat mengejawantahkan dengan sangat baik di lapangan," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Baca Juga:

PT LIB Ubah Jadwal dan Venue Pertandingan Persija

Gol ke Gawang Persib Jadikan Marko Simic Top Skorer Sepanjang Masa Liga 1

"Semoga kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan bagi Persija untuk kembali ke papan atas dan bersaing meraih gelar juara," ujar manajer yang akrab disapa Bepe tersebut menambahkan.

Apresiasi terhadap Marko Simic dkk. turut disampaikan oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Ia berharap Persija bisa kembali mendapatkan kemenangan di pertandingan berikutnya.

"Terima kasih untuk seluruh pemain yang sudah berjuang mati-matian di lapangan. Kemenangan ini untuk seluruh The Jakmania yang tidak pernah lelah mendukung kami dalam segala situasi dan kondisi. Semoga hasil positif ini berlanjut," tutur Prapanca.

Persija memang tidak boleh terlena dengan kemenangan atas Persib. Sebab, tim peraih 9 gelar perserikatan tersebut saat ini masih menempati papan tengah, tepatnya di peringkat 8 dengan 18 poin, masih jauh dari target yang dipatok pada awal musim, yaitu minimal menempati 3 besar.

Persija jakarta Persib Bandung Bali United Bambang pamungkas Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan