Persija Disebut Siap Bayar Hansa Rostock 200 Ribu Euro demi Tebus Hanno Behrens

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 25 Juni 2022
Persija Disebut Siap Bayar Hansa Rostock 200 Ribu Euro demi Tebus Hanno Behrens
Gelandang Hansa Rostock, Hanno Behrens. (Instagram.com/hannobehrens)

BolaSkor.com - Media asal Jerman, BILD, melaporkan bahwa bintang lini tengah klub Bundesliga 2, Hansa Rostock, Hanno Behrens, akan bergabung dengan Persija Jakarta.

"Bintang lini tengah Hanno Behrens (32) akan pindah ke Indonesia (Persija Jakarta) - di mana Thomas Doll (56) menjadi pelatih," tulis BILD.

Dalam laporannya, BILD menyebutkan kalau Behrens sudah menyampaikan keinginannya bergabung dengan Persija ke pelatihnya di Hansa Rostock, Hansa Jens Hartel.

"Hanno datang kepada kami dengan harapan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda, pergi ke luar negeri," kata Hartel.

Baca Juga:

Profil Michael Krmencik, Penyerang Anyar Persija yang Mentas di Piala Eropa 2020

Debut Ondrej Kudela di Persija Jakarta Tertunda

Behrens disebut sangat tertarik dengan penawaran yang diajukan Persija. Klub dengan julukan Macan Kemayoran tersebut mengajukan kontrak selama tiga musim kepada Bahrens.

"Behrens sama sekali tidak ingin menolak tawaran ini: kontrak tiga tahun yang menggiurkan - dan petualangan yang sempurna bagi penggemar selancar yang suka bepergian," tulis BILD.

Sementara itu, Direktur Olahraga Hansa Rostock, Martin Pieckenhagen mengakui adanya tawaran dari Persija. Saat ini manajemen Hansa Rostock disebut sedang mempertimbangkan biaya transfer sebesar 200 ribu Euro atau setara Rp3,1 miliar yang diajukan Persija untuk Behrens.

"Kami menanggapi keinginan Hanno untuk pindah ke Indonesia dengan sangat serius," ujar Pieckenhagen.

Jika kabar ini menjadi kenyataan maka Persija pantas mendapatkan predikat sebagai tim paling mengejutkan di bursa transfer Liga 1 2022-2023. Sebab, sebelumnya, juara Piala Menpora 2021 tersebut berhasil mendatangkan dua pemain berlabel Timnas Republik Ceko, Ondrej Kudela (bek) dan Michael Krmencik (penyerang).

Aksi Hanno Behrens saat memperkuat Hansa Rostock. (Instagram.com/hannobehrens18)

Persija jakarta Hansa Rostock Bundesliga Bursa transfer Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.305

Bagikan