Persija Gagal Bungkam Bhayangkara FC, Angelo Alessio Tetap Puas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 12 Desember 2021
Persija Gagal Bungkam Bhayangkara FC, Angelo Alessio Tetap Puas
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal menutup putaran pertama Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC pada pekan ke-17 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12) sore WIB.

Hasil itu membuat Persija gagal meraih tiga kemenangan beruntun. Di dua laga sebelumnya, Marko Simic dkk. sukses mengalahkan TIRA-Persikabo (1-0) dan PSM Makassar (3-0).

Meski gagal menang, secara umum, Alessio puas dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya di atas lapangan. Menurutnya, mendapat satu poin atas tim peringkat pertama merupakan hasil yang pantas diapresiasi.

Baca Juga:

Nasib Dua Striker Persib Ditentukan saat Melawan Persik

8 Fakta Menarik Jelang Laos Vs Timnas Indonesia

Apalagi Persija juga sempat mendominasi laga di 15 menit babak pertama. Beberapa peluang dihasilkan, tetapi tidak menjadi gol.

"Saya puas dengan determinasi pemain, namun memang hasil tidak cukup baik untuk kami," kata Alessio.

"Kami tahu lawannya Bhayangkara FC, tim dari puncak klasemen, mereka tim bagus, itu membuat pertandingan juga sulit untuk Persija," ujarnya menambahkan.

Setelah laga kontra Bhayangkara FC, Skuat Persija akan diliburkan sebelum kembali tampil di putaran kedua Liga 1 musim ini yang rencananya akan dimulai Januari 2022.

"Sekarang kami mengakhiri putaran pertama, kami mencoba meliburkan tim, menyusun program," tutur mantan asisten pelatih Antonio Conte tersebut.

Hasil imbang ini membuat Persija mengakhiri putaran pertama di peringkat 8 dengan 25 poin. Sementara Bhayangkara FC keluar sebagai juara paruh musim Liga 1 2021/2022 setelah mengumpulkan 37 poin.

Persija jakarta Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan