Persija Ingin Pakai SUGBK untuk Piala AFC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 19 Februari 2019
Persija Ingin Pakai SUGBK untuk Piala AFC
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Kiprah Persija Jakarta di Piala AFC 2019 akan dimulai pada 26 Februari 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menjamu wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada partai pertama babak penyisihan Grup G.

Hanya saja, lokasi untuk pertandingan tersebut masih tentatif. Manajemen Macan Kemayoran tengah berupaya untuk menyelenggarakannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Di tahun ini, Persija belum pernah memakai SUGBK. Ketika melakoni pertandingan Piala Indonesia, Macan Kemayoran menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Masih diurus. Sampai saat ini belum ada kepastian. Tapi opsi pertama tetap di SUGBK. Harus di sana. Kami inginnya di sana," ," ujar CEO Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

Baca Juga:

CEO Persija Jakarta Tertarik Pulangkan Fabiano Beltrame

Striker Asing Hampir WNI Kandidat Pengganti Marko Simic di Persija Jakarta

Adapun, terkait turnamen pramusim Piala Presiden, Persija terlempar ke Grup D dengan tuan rumah PSS Sleman. Sedangkan Grup B yang dihelat di Stadion Patriot, justru Bhayangkara FC yang menjadi host venue.

"Sementara Persija belum mengajukan diri dari tuan rumah (Piala Presiden). Kalau kami menjadi tuan rumah, kami maunya di SUGBK," imbuh Ferry Paulus.

Persija jakarta Ferry paulus Piala AFC Sugbk
Posts

1.188

Bagikan