Persija Jakarta akan Kedatangan Pemain Bintang pada 5 Januari 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 22 Desember 2018
Persija Jakarta akan Kedatangan Pemain Bintang pada 5 Januari 2019
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Tanggal 5 Januari 2019 akan menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh Jakmania. Pasalnya, tim kebanggaan mereka, Persija Jakarta, bakal kedatangan pemain berkaliber superstar atau bintang.

Jangan tanya sosoknya siapa. Sebab, bocorannya belum ada. Masih tersimpan rapat-rapat. Akan tetapi, manajemen Persija menjanjikan sesuatu yang mengejutkan.

Entah pemain asing atau lokal, hanya isyarat pemain yang sangat berkualitas yang akan bergabung dengan Persija pada 5 Januari tahun depan. Sosoknya masih misterius. Susah untuk ditebak lantaran ciri-cirinya pun tak ada.

"Kita lihat tanggal 5 Januari 2019 akan ada datang pemain yang sangat luar biasa (ke Persija)," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade seusai acara Milad dan Tabligh Akbar Jakmania di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/18).

Baca Juga:

PSM Makassar Tingkatkan Lapangan, Lampu, dan Ingin Tambah Kapasitas Stadion Andi Mattalatta

Krishna Murti Turun Tangan, Satgas Pemberantasan Mafia Sepak Bola Dibentuk

Gede hanya memberitahu bahwa timnya telah selesai menggelar evaluasi skuat pada musim lalu. Namun lagi-lagi, dirinya enggan membocorkannya. Terkait siapa pemain yang bertahan maupun yang terbuang, kata Gede, belum dapat menjadi konsumsi publik.

"Sudah. Hari ini (Jumat 21/12) sudah selesai siapa yang dipertahankan, bukan hanya pemain, semua ofisial, semua yang dibutuhkan itu akan diumumkan segera kepada masing-masin pemain, bukan kepada masyarakat," kata Gede.

Persija akan kembali berlatih pada 7 Januari 2019 sebagai persiapan uji tanding melawan tim nasional negara tetangga, 26 Januari tahun depan. Jangan kembali menanyakan lawannya siapa. Sebab, Gede juga masih merahasiakannya.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade Breaking News
Posts

1.188

Bagikan