Persija Jakarta Bidik Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Februari 2020
Persija Jakarta Bidik Juara Piala Gubernur Jatim 2020
Staf Pelatih Persija Jakarta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengatakan Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) hanya menjadi persiapan tim semata. Akan tetapi, Persija Jakarta tetap bertekad untuk bisa menjuarai turnamen tersebut.

Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang berpartisipasi pada Piala Gurbernur Jatim 2020, turnamen itu akan barlangsung pada 10-20 Februri 2020. Macan Kemayoran akan bergabung di Grup B bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan Pahang FA.

Selain empat tim tersebut, ada tim lain yang tergabung dalam Grup A bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Mereka adalah Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan terakhir ada Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Nyaman Main di Bek Kanan, Marco Motta Serahkan Keputusan ke Pelatih Persija

Persija Masih Kenalkan Pemain Baru, Kemungkinan Osvaldo Haay

"Ini (turnamen Gubernur Jatim) merupakan salag satu persiapan kami untuk mengarungi Liga 1 2020. Tentunya kami akan berusaha memenangkan turnamen pramusim ini," kata Sergio Farias.

"Tapi tetap harus diingat, kami hanya menggunakan ini sebagai persiapan menuju Liga 1. Bukan untuk hal lain," tutur mantan pelatih Pohang Steelers itu.

Piala Gubernur Jatim ini tentu bisa dijadikan oleh Farias untuk mengukur kemampuan pemain, terutama rekrutan baru, sebelum Liga 1 bergulir pada 29 Februari 2020. Macan Kemayoran pada draft jadwal Liga 1 yang telah dirilis, baru akan melakoni pertandingan pertamanya melawan Borneo FC pada 1 Maret mendatang.

Persija jakarta Sergio farias Liga 1
Posts

4.871

Bagikan