Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Mei 2019
Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, enggan terlalu memikirkan catatan Persija Jakarta dalam beberapa waktu belakangan. Ia disinggung soal Persija, mengingat mantan timnya tersebut akan kembali menjadi lawan Serdadu Tridatu.

Persija akan dihadapi Bali United dalam laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia. Laga dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Dalam leg pertama, Bali United mengalahkan Persija dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus memperburuk catatan Persija.

Baca Juga:

Ivan Kolev Beberkan Persoalan Persija Jakarta sehingga Kalah 1-3 dari Binh Duong

Persija Terhenti di Fase Grup Piala AFC Usai Digebuk Binh Duong 1-3

Sebelum kalah dari Bali United, kalah dari Kalteng Putra, 0-1 dan 2-3 dari Ceres-Negros. Di laga terakhirnya atau sebelum gantian menjamu Bali United, Persija juga menelan kekalahan 1-3 ketika dijamu Becamex Binh Duong.

Teco, panggilan Stefano Cugurra tetap memasang kewaspadaan. Pelatih asal Brasil itu percaya Macan Kemayoran tampil dengan semangat berbeda.

"Yang pasti kami tetap respek kepada manajemen, tim pelatih, dan seluruh pemain di Persija. Saya tidak terlalu memikirkan hasil yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pasti memiliki semangat yang lebih ketika melawan kami nanti," kata Teco dikutip dari laman Bali United.

Teco menambahkan bahwa Bali United akan menjalani latihan terakhir pada Sabtu (4/5). "Ya, kami masih memiliki satu kali latihan di Stadion Wibawa Mukti untuk uji coba lapangan sebelum pertandingan. Seluruh pemain sudah bekerja keras dalam beberapa kali sesi latihan. Semoga hasil terbaik kami bisa peroleh."

Persija jakarta Bali United Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan