Persija Jakarta Mencoba Memaksimalkan Tempat Netral saat Hadapi Persipura untuk Dulang Poin

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 September 2019
Persija Jakarta Mencoba Memaksimalkan Tempat Netral saat Hadapi Persipura untuk Dulang Poin
Eduardo Perez dan Julio Banuelos (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjalani laga tunda Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9) mendatang.

Laga tersebut akan digelar di tempat netral lantaran Persipura Jayapura tidak bisa menyelenggarakan pertandingan di Stadion Mandala, Jayapura. Stadion kebanggaan masyarakat Jayapura itu akan menjalani proses renovasi untuk keperluan event Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang.

Asisten pelatih Persija, Eduardo Perez menilai pemindahan kandang tersebut menjadi sebuah keuntungan bagi timnya. Eduardo menuturkan, pihaknya sangat mendukung dan tidak keberatan dengan lokasi pertandingan kandang tersebut.

Baca Juga:

Marko Simic: Tak Ada Riko Simanjuntak di Persija Jakarta Sangat Berpengaruh Besar

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

"Ya, saya sudah mendengar keputusan melawan Persipura main di Kalimantan. Bagi kami itu tidak masalah justru bagus untuk tim kami karena bermain di tempat netral," ucap Eduardo Perez.

Pelatih berkebangaan Spanyol itu menilai pemindahan lokasi pertandingan ini tidak membuat kekuatan Persipura berkurang. Skuat Mutiara Hitam dinilai memiliki komposisi pemain yang bagus dan mampu merepotkan lini pertahanan Persija Jakarta.

"Saya pikir Persipura tim bagus. Jadi tidak akan berpengaruh main di mana saja. Tapi kami senang melawan Persipura di sana. Kami harus siapkan kondisi bagus agar bisa menang," papar Eduardo.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ke-17 dengan torehan 14 poin. Sedangkan, Persipura Jayapura berada di posisi 9 dengan koleksi 20 poin.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Eduardo Perez Moran Julio Banuelos Persipura jayapura
Posts

4.871

Bagikan