Persija Jakarta Rekrut Irfan Jauhari dari Persis Solo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 04 Januari 2022
Persija Jakarta Rekrut Irfan Jauhari dari Persis Solo
Irfan Jauhari resmi bergabung dengan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memperkuat sektor depan mereka dengan mendatangkan merekrut eks penyerang Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari. Sebelum bergabung dengan tim Ibu Kota, Irfan Jauhari bermain untuk juara Liga 2 musim ini, Persis Solo.

Meski didatangkan dari Persis Solo, Irfan Jauhari sejatinya pemain milik Bali United. Persis meminjam Irfan Jauhari dari Bali United sejak 28 April 2021.

Irfan Jauhari menjadi rekrutan keenam Persija di bursa transfer paruh musim. Sebelumnya, Persija berhasil mendapatkan tanda tangan Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, dan Ikhwan Ciptady.

Setelah resmi bergabung dengan Persija, Irfan Jauhari merasa bangga. Penyerang sayap berusia 20 tahun tersebut bertekad menjawab kepercayaan manajemen dan pelatih Persija, Angelo Alessio, dengan penampilan terbaik di atas lapangan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Pemain yang Dijuluki 'The Next Ismed Sofyan'

Shin Tae-yong Ingin Kompetisi Sepak Bola Indonesia Berbenah

"Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota," kata Irfan Jauhari dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Selasa (4/1) siang WIB.

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” ujar pemain yang pernah bermain untuk Bali United tersebut menambahkan.

Di Persija, Irfan Jauhari memilih nomor punggung 70. Kedatangannya akan membuat Angelo Alessio punya lebih banyak opsi di lini depan selain Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico Saputro, dan Taufik Hidayat.

Persija jakarta Persis Solo Irfan jauhari Bursa transfer Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan