Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Marco Motta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Februari 2020
Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Marco Motta
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta secara resmi mengumumkan Marco Motta sabagai pemain anyar untuk Liga 1 2020. Kedatanggan Motta melengkapi skuat pemain asing yang ada di Persija saat ini.

Mantan pemain Juventus mengaku sangat bahagia ketika bergabung bersama Persija. Dukungan yang luar biasa dari suporter Persija, The Jakmania membuatnya sangat berambisi untuk memberikan yang terbaik untuk Persija.

“Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini,” ujar Motta seperti dilansir di laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:

Tak Ada Kesepakatan Aneh dalam Transfer Marc Klok ke Persija Jakarta

Persija Ingin Rekrut Pemain Asing Lagi jika Proses Naturalisasi Marc Klok Rampung

Pemain berusia 33 tahun itu sudah tidak sabar untuk bergabung dan berlatih bersama tim. Selain itu, Motta juga sudah sangat ditunggu oleh pelatih Persija Sergio Farias.

“Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru di Persija. Saya dengar tahun ini Persija disebut memiliki dream team yang luar biasa,” ungkap pemain yang pernah berseragam AS Roma tersebut.

“Maka dari itu, Saya sangat siap membantu Persija dengan kemampuan dan pengalam yang saya miliki untuk bisa meraih kejayaan di musim ini,” tutup pengawa Timnas Italia di Olimpiade 2008 itu.

Persija jakarta Liga 1 Marco motta Breaking News
Posts

4.871

Bagikan