Persija Jakarta Resmi Rekrut Yogi Rahadian

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
Persija Jakarta Resmi Rekrut Yogi Rahadian
Persija perkenalkan Yogi Rahadian. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendatangkan pemain baru. Adalah Yogi Rahadian, yang direkrut oleh skuat Macan Kemayoran.

Oleh Persija, Yogi Rahadian diikat dengan kontrak selama satu tahun. Penandatanganan kontrak dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Ferry Paulus mewakili manajemen Persija untuk melakukan penandatanganan kontrak. Menurut Ferry, Yogi Rahadian merupakan hasil rekomendasi pelatih Ivan Kolev.

"Sekali lagi ini keinginan pelatih Persija, Ivan Kolev yang membutuhkan sosok pemain depan alternatif. Apalagi Yogi bisa bermain di berbagai posisi di lini depan," ujar Ferry Paulus.

Baca Juga:

SUGBK Dipakai Jadi Alasan Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Delapan Besar

Kisah Riko Simanjuntak: Perjuangan Mengesankan dari Kasta Kedua hingga Timnas Indonesia

Yogi Rahadian pernah membela Timnas Indonesia U-19. Sebagai pemain depan, ia bisa mengisi pos striker sayap dan tengah.

"Pemain kelahiran Palembang, 27 Oktober 1995 itu pernah mengenyam latihan di Leicester City pada 2012. Yogi terbang ke Inggris setelah mengikuti seleksi yang dilakukan Indonesia FootballAcademy (IFA) untuk program berlatih di Leicester. Ia menjadi salah satu pemain terbaik yang dipilih IFA bersama Maldini Pali dan Rico Adriyanto," tulis Persija.

"Setelah selesai menempa ilmu di Leicester, Yogi kembali ke Indonesia dan terpilih menjadi salah satu pemain yang dikirim ke Uruguay sebagai pemain Sociedad Anonima Deportiva (SAD) pada 2012. Sepulang dari Uruguay, Yogi langsung bergabung dengan Mitra Kukar pada 2013. Ia menetap selama 4 tahun di klub Naga Mekes."

"Setelah itu pada 2018, ia pindah ke Sriwijaya FC. Selama di Laskar Wong Kito, ia bermain sebanyak 18 pertandingan dengan mencetak satu gol dan dua assist," sambung pernyataan Persija.

Persija jakarta Yogi Rahadian Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan