BolaSkor.comPersija Jakarta terus memperlihatkan tren positif mereka di bawah asuhan pelatih Edson Tavares. Hal ini terlihat dari perjuangan Persija Jakarta yang ingin keluar dari zona degradasi dan kembali mendapatkan tiga poin penting di Liga 1 2019 ketika menghadapi Pesela Lamongan.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Persela Lamomngan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11). Sepertinya Stadion Wibawa Mukti, memiliki tuah tersendiri untuk Macan Kemayoran.

Dari dua pertandingan terakhir yang dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Marko Simic dan kawan-kawan berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun. Sebelumnya Macan Kemayoran juga meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Borneo FC

Melihat hal tersebut Edson Tavares puas dengan penampilan anak asuhnya yang mau berjuang untuk bisa mendapatkan hasil kemenangan. Terlebih dalam dua laga Persija berhasil mencetak delapan gol.

Baca Juga:

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

Persebaya Surabaya 3-2 PSM Makassar: Rasakan Kemenangan Lagi dengan Dramatis

"Pertandingan yang sangat bagus, ini merupakan pertandingan yang ingin orang-orang lihat. Kemarin enam gol, sekarang tujuh gol, orang-orang akan suka, pertandingan dengan kesalahan, emosional, pemain yang berjuang, saya pikir ini merupakan ini gambaran tim yang saya inginkan," ucap Tavares.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan, dengan permainan yang diperlihatkan dalam beberapa pertandingan terakhir, ini bukti perjuangan tim untuk bisa lolos dari zona degradasi Liga 1. Dia menilai Persija Jakarta sudah menunjukkan karakternya sebagai tim besar.

"Kami berjuang untuk menghindari degradasi dan ini sudah diperlihatkan oleh para pemainnta. Ini juga bentuk kami sebagai sebuah tim besar dan berjuang untuk bisa mendapatkan temapt yang lebih baik," tambah pelatih asal Brasil ini.

Dengan tambahan tiga poin ini memang membuat Persija berada di peringkat 12 klasemen Liga 1 sementara. Ismed Sofyan dan kawan mengoleksi 34 poin dari 27 laga. Sementara Persela Lamongan masih tertahan di posisi ke-17 dengan 25 poin dari 27 laga.