Persija Kalahkan PSM Lewat Adu Penalti, Andritany Dapat Apresiasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 April 2021
Persija Kalahkan PSM Lewat Adu Penalti, Andritany Dapat Apresiasi
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil melangkah ke final Piala Menpora 2021. Itu setelah meraih kemenangan atas PSM Makassar di leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Minggu (19/4).

Persija menang melalui babak tendangan penalti dengan skor 4-3. Babak ini dimainkan setelah Persija dan PSM bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Andritany berhasil menghadang tendangan beberapa pemain PSM Makassar. Sementara beberapa penendang PSM lain, bola tak mengarah ke gawang.

Baca Juga:

I Made Wirawan Tak Mau Kebobolan Lagi saat Hadapi PSS Sleman

Unggul Gol, Persib Tetap Tampil Menyerang Lawan PSS Sleman

"Saya mengucapkan Alhamdulillah, bersyukur bisa memenangkan pertandingan kali ini. Pertandingan ini sangat melelahkan mengingat kedua tim hanya punya waktu tiga hari dari leg pertama."

"Pertandingan agak lambat dan kami kesulitan mencetak gol hingga adu penalti. Alhamdulillah sangat menegangkan dan kami sempat tertinggal tiga kali. Pemain saya, terutama Andritany saya ucapkan apresiasi," jelas Sudirman.

Apresiasi juga disampaikan rekan setim. Hal ini seperti dijelaskan oleh Sandi Sute.

"Saya perwakilan pemain, mengucapkan Alhamdulillah kami menang. Saya apresiasi juga kapten kami Andritany yang luar biasa," jelas Sandi Sute.

Menurut Sandi Sute, Persija menunjukkan mental juara. "Kami bersyukur, semoga di laga selanjutnya bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Di final Persija akan bertemu Persib Bandung atau PSS Sleman. Di leg pertama, Persib menang 2-1 atas PSS.

Persija jakarta Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan