BolaSkor.com - Upaya Persija Jakarta merebut tiga kemenangan beruntun pada pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 kontra Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12) sore WIB, sedikit terganggu. Pasalnya, Persija tidak bisa tampil full team di pertandingan tersebut.

Dua pilar Persija di sektor bek sayap, Marco Motta dan Novri Setiawan harus absen. Keduanya menepi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Absennya Motta dan Novri diprediksi bakal mengurangi kekuatan Persija dari sektor sayap. Padahal Persija sedang dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun atas TIRA-Persikabo (1-0) dan PSM Makassar (3-0).

"Kami akan menghadapi laga sulit melawan Bhayangkara FC. Kami harus bersiap untuk laga itu," kata pelatih Persija, Angelo Alessio.

"Di pertandingan tersebut kami tidak akan diperkuat Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning. Kami harus mencari pengganti mereka berdua. Kami akan memainkan permainan terbaik kami di pertandingan melawan pemuncak klasemen Liga 1,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United Digebuk Madura United, TIRA-Persikabo Menang Besar

Bursa Transfer Pemain Liga 2 Dibuka, Ini Aturan PT LIB

Meski demikian, ada kabar baik datang dari dua pemain muda Persija, Muhammad Ferrari dan Alfriyanto Nico Saputro.

Kedua pemain tersebut sudah bisa dimainkan setelah sempat absen dalam beberapa pertandingan karena mengikuti pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesia U-18 di Turki.

Kembalinya Ferrari dan terutama Nico tentu jadi angin segar bagi Persija. Nico merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Persija saat ini dengan koleksi tiga gol. Torehannya hanya kalah dari Marko Simic yang sudah melesakkan 10 gol.