Persija Kembali Bermain di Stadion Patriot, Hanif Sjahbandi Lebih Termotivasi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 15 Januari 2023
Persija Kembali Bermain di Stadion Patriot, Hanif Sjahbandi Lebih Termotivasi
Pemain Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, mengaku lebih termotivasi untuk menghadapi Bali United. Sebab, laga pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 itu dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1) sore WIB.

Ini merupakan laga perdana Persija di kandang sendiri setelah hampir tiga bulan. Kali terakhir Macan Kemayoran bermain di sana terjadi pada 17 September 2022 saat bermain imbang dengan Madura United.

"Sudah sekian lama tidak bermain di kandang dan di hadapan fans. Buat kami, itu adalah hal yang dapat meningkatkan motivasi," kata Hanif Sjahbandi.

Baca Juga:

Hadapi Putaran Kedua Liga 1, Persija Diminta Berjuang Jaga Reputasi

Ryuji Utomo Bicara Alasan Pilih Bali United dan Kans Debut Lawan Persija

"Apalagi di laga terakhir kami belum mendapatkan kemanangan. Jadi semoga di pertandingan berikutnya (sore nanti) bisa mendapatkan kemenangan,” ujarnya menambahkan.

Hanif berharap para suporter Persija atau yang populer disebut The Jakmania bisa memberikan dukungan yang positif dengan atraksi dan yel-yel kreatifnya. Dia pun berharap rekan-rekannya bisa membalas dukungan suporter dengan kemenangan.

"Bermain dengan suporter jauh lebih baik dibandingkan tanpa suporter. Apalagi kami bermain di depan suporter kami sendiri. Bagi saya pribadi itu adalah motivasi tersendiri di depan suporter. Saya harap pemain dan suporter sama-sama bersatu untuk meraih kemenangan,” tutur eks Arema FC tersebut.

Persija saat ini menempati peringkat 5 klasemen sementara dengan 32 poin dari 17 pertandingan. Jika berhasil mengamankan poin penuh sore nanti maka Macan Kemayoran bakal naik ke posisi tiga.

Persija jakarta Bali United Hanif Sjahbandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan