Ryuji Utomo Bicara Alasan Pilih Bali United dan Kans Debut Lawan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Januari 2023
Ryuji Utomo Bicara Alasan Pilih Bali United dan Kans Debut Lawan Persija
Ryuji Utomo. (Bali United)

BolaSkor.com - Ryuji Utomo buka-bukaan tentang alasan memilih Bali United sebagai pelabuhan baru. Ryuji Utomo yakin keseriusan Bali United bisa membuat masa depan kariernya lebih baik.

Ryuji Utomo sudah diresmikan Bali United setelah hengkang dari Persija Jakarta. Dari status agen Ryuji Utomo, Gabriel Budi, melalui postingan instagramnya, Ryuji Utomo mendapatkan kontrak 2,5 tahun.

Sebelum resmi memilih Bali United, ada banyak tim yang menginginkan jasanya. Ryuji Utomo pun membocorkan alasan memilih Bali United sebagai pelabuhan baru.

Baca Juga:

Absen Enam Bulan, Dave Mustaine Tak Bisa Bela PSS Sleman di Liga 1

Hormati Kontrak, Evan Dimas Pastikan Tetap di Arema FC hingga Akhir Liga 1 2022/2023

"Saya melihat masa depan saya, Bali United sangat serius, punya manajemen dan pelatih yang bagus serta teman-teman ada banyak di sini," terang Ryuji.

Ryuji memang punya banyak teman di Bali United. Ada sederet mantan Persija yang lebih dahulu jadi bagian Bali United, seperti Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo hingga pelatih Stefano Cugurra.

Maka, Ryuji merasa nyaman ketika menjalani latihan perdana di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Rabu (11/1) lalu.

"Saya sangat excited gabung teman teman di sini. Latihan berjalan lancar, teman-teman semua welcome, jadi rasanya saya sangat senang dan enjoy pada latihan perdana," jelas Ryuji.

Bali United akan membuka putaran kedua Liga 1 dengan menghadapi Persija Jakarta. Pertemuan dua tim papan atas ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1).

Ada kans bagi Ryuji untuk debut membela Bali United dengan menghadapi Persija. Terkait hal itu, eks Penang FA ini akan mengikuti keputusan dari Stefano Cugurra

"Apapun keputusan dari pelatih, yang pasti saya sekarang fokus memberikan yang terbaik di sesi latihan," ucap Ryuji.

Ada tiga sesi latihan yang dimiliki Ryuji Utomo untuk beradaptasi dengan cara bermain Bali United, sebelum laga melawan Persija Jakarta. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ryuji utomo Bali United Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan