Persija Kembali Orbitkan Empat Pemain Muda ke Tim Utama

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 Maret 2021
Persija Kembali Orbitkan Empat Pemain Muda ke Tim Utama
Muhammad Fajar Firdaus. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bisa merasakan atmosfer tim utama. Setelah sebelumnya ada nama Alfriyanto Nico, Sandi Samosir, Sutan Zico, dan Salman Aflarid, kini ada empat pemain lagi yang diorbitkan.

Keempat nama tersebut adalah Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus. Dari empat pemain tersebut, satu berposisi penjaga gawang, satu bek tengah, dan dua gelandang.

Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan empat pemain ini akan menjadi tambahan kekuatan untuk Piala Menpora 2021. Tidak hanya itu saja, empat pemain ini merupakan calon masa depan Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Jakmania Gandeng Pemprov DKI untuk Awasi Suporter di Piala Menpora

Tegas, Jakmania Tidak Hadir di Stadion saat Piala Menpora

“Empat pemain muda ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih akademi dan saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy Persija," kata Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakrta.

"Dari beberapa pemain yang saya direkomendasikan, 4 pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuat Persija untuk Piala Menpora 2021 nanti,” tambahnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an tersebut menegaskan, pemilihan nama-nama pemain itu disesuaikan dengan kebutuhan tim Persija. Selain itu, ini juga merupakan rekomendasi dari pelatih akademi.

“Kami tentu selektif dalam memilih 4 pemain ini. Mereka kami harapkan bisa mendapat pengalaman di tim senor dan memberikan penampilan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain nanti di Piala Menpora,” pungkas Sudirman.

Persija sendiri akan melakoni laga perdananya di Piala Menpora 2021 pada Senin (22/3) mendatang melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Rencananya skuat Macan Kemayoran akan beranjak ke Malang pada akhir pekan nantti, Sabtu (20/3).

Persija jakarta Liga 1 Piala menpora Breaking News Sudirman
Posts

4.871

Bagikan