BolaSkor.com - Persija Jakarta membuka kemungkinan merekrut pemain tambahan. Hal ini karena bursa transfer putaran pertama Liga 1 2022/2023 baru akan ditutup pekan depan, tepatnya Rabu (3/8).

Dengan sisa waktu satu pekan, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengakui pihaknya sedang menjalini komunikasi dengan tiga pemain lokal.

Namun, Prapanca tidak membuka identitas ketiga pemain yang dimaksud. Pria berkacamata itu membiarkan hal tersebut menjadi sebuah misteri atau teka-teki.

"Belum tahu (ada penambahan pemain atau tidak). Tapi kami sedang komunikasi dengan tiga pemain (lokal). Masih belum bisa dipastikan (direkrut atau tidak)," kata Prapanca.

Di tengah situasi tersebut nama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali muncul ke permukaan. Saat ini keduanya berstatus tanpa klub.

Baca Juga:

Perusahaan Tambang Batu Bara Kembali Sokong Persija di Liga 1

Berubah, Kick Off Persib Vs Madura United Digelar Sore

Demi Jam Terbang, Persija Pinjamkan Barnabas Sobor ke Klub Liga 2

Jika pada akhirnya Egy dan Witan bergabung dengan Persija, maka kedua pemain Timnas Indonesia tersebut bakal menambah daya gedor tim asuhan Thomas Doll.

Di pertandingan pekan pertama Liga 1 2022/2023 melawan Bali United, Sabtu (23/7), Persija terlihat kesulitan ketika pergerakan Hanno Behrens dan Michael Krmencik dimatikan lawan.

Dengan masuknya Egy dan Witan tentu akan menambah opsi variasi serangan bagi tim juara Liga 1 musim 2018 tersebut.

Sementara itu, Persija juga memutuskan untuk melepas satu pemainnya ke klub Liga 2, PSPS Riau, dengan status pinjaman. Pemain tersebut adalah Barnabas Sobor.

"Hanya dia saja yang kami pinjamkan," ujar Prapanca.