Berubah, Kick Off Persib Vs Madura United Digelar Sore

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Juli 2022
Berubah, Kick Off Persib Vs Madura United Digelar Sore
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Jadwal kick off Persib Bandung kontra Madura United di laga kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7) mengalami perubahan. Semula akan digelar pukul 20.30 WIB, menjadi pukul 16.00 WIB.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan saat ini pihaknya tengah bergegas untuk melakukan persiapan agar pertandingan berjalan dengan baik. Salah satunya mengenai tiket.

"Tiket kita sedang mempertimbangkan beberapa opsi untuk penukaran tiket. Akan kita finalkan satu dua hari ini dan kita umumkan saat sudah final karena kita harus koordinasi dengan pihak terkait," kata Teddy Tjahjono, Rabu (27/7).

Baca Juga:

Persik Kediri Buka Opsi Ganti Pemain untuk Liga 1

Disorot Bobotoh, Robert Rene Alberts Pastikan Fisik Skuat Persib Bagus


Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya masih menunggu perizinan untuk bisa segera menjual tiket pertandingan Persib kontra Madura United. Yang pasti, elektronik tiket yang sudah didapatkan nanti, akan ditukar menjadi tiket gelang pada hari H pertandingan.

"Kita berupaya untuk meminimalisir tiket palsu dengan penjelasan mekanisme orang yang masuk ke Stadion harus sudah memiliki tiket gelang. Kita akan melakukan tiga kali screening dari mulai penukaran tiket, kedua akses jalan masuk Gedebage, jalan masuk ring 3 dan ring 1, disitu kita akan screening dan scanning."

"Dan berdasarkan meeting dengan pihak terkait itu yang kami dengar adalah ada tindakan tegas untuk penonton yang tidak memiliki tiket. Dan calo calo yang menjual tiket palsu akan ada tindakan," tegasnya.

Tidak hanya itu, Teddy juga memastikan tidak akan menyediakan layar lebar di area Stadion. Tujuannya agar tidak adanya orang tak bertiket berada di wilayah Stadion GBLA.

"Screening juga termasuk flare. Kita pun memberlakukan sanksi jika penonton ketahuan membawa flare meski penonton punya tiket resmi, penonton tersebut tidak bisa menonton," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan