BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan terobosan. Setelah membentuk tim e-sports, kini Persija mengeluarkan jersey spesial hari kemerdekaan Republik Indonesia. Ini merupakan jersey spesial kemerdekaan pertama yang dikeluarkan oleh Persija.

Persija bekerja sama dengan apparel Juara membuat jersey fantasi yang diunggah di akun instagram Persija @persijakt. Dalam unggahannya tersebut, manajemen Macan Kemayoran menjelaskan mengenai makna dari desain jersey tersebut.

Jersey fantasi tersebut dibuat dengan cukup simpel dengan mayoritas warna putih dan oranye. Bagian putih ada pada tampak dan terlihat ada gambar burung garuda dan tulisan NKRI pada bagian depan dan ditambah dengan logo Persija di tengah jersey.

Baca Juga:

Edson Tavares Ungkap Alasan Mengejutkan Usai Berpisah dengan Borneo FC

Apparel Persija Cari Inovasi agar Bisnis Tetap Berjalan di Tengah Pandemi

Sedangkan di bagian lengan dan belakang jersey tampak warna orange yang mendominasi dan dengan ditambahkan samar-samar corak loreng ciri khas dari Persija.

"Persija mengeluarkan jersey fantasi kedua untuk merayakan HUT ke-75 RI," tulis Persija dalam rilis tersebut, Kamis (13/8).

"Desain utama pada jersey ini memiliki elemen yang mewakili perjuangan kami untuk kemerdekaan RI. Kecintaan kami kepada sepak bola dan negara tercinta kita, Indonesia. Pada bagian lengan dan punggung jersey memiliki loreng macan yang mewakili semangat dan ketangguhan Persija," Persija menjelaskan.

Mereka menyebutkan jersey edisi khusus HUT RI ke-75 ini sudah dapat dibeli di Oficial Store atau Oficial Webstore Persija. Untuk harga jersi fantasi terbaru Persija edisi Hari Kemerdekaan RI ke-75 dijual seharga Rp 349.900.