BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tak mau pusing dengan keadaan timnya jelang menghadapi Persita Tangerang, pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9). Pasalnya, beberapa pemain inti Persija tidak dapat turun.

Pemain inti Persija yang absen adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Braif Fatari, Ismed Sofyan, dan Riko Simanjutak. Kelimanya juga absen pada laga sebelumnya dan Persija mengandalkan pemain muda. Andritany mengalami sakit DBD. Sedangkan keempatnya dalam proses pemulihan cedera.

"Saya akan putuskan line-up terbaik setelah latihan terakhir. Saya harap Riko bisa main di laga berikutnya tanggal 2 (Oktober 2021)," kata Angelo Alessio dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan, Senin (27/9).

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Ada Persija Vs Persita

Persija Raih Kemenangan, Maman Respons soal Tekanan Suporter

"Saya akan memaksimalkan skuad yang ada saat ini. Saya pastikan setiap pemain siap untuk pertandingan hari ini," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Di sisi lain, Angelo Alessio sudah mempelajari kekuatan Persita. Eks asisten Antonio Conte itu menghormati pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

"Saya sangat hormati Persita, saya sudah pelajari kelebihan dan kelemahan mereka. Tapi kami akan konsen dengan Persija sendiri," sambung Angelo Alessio.

"Dengan kerja keras kami akan memenangkan pertandingan. Tentunya saya tahu beberapa pemain yang wajib diwaspadai, tapi saya fokus ke tim saya sendiri," pungkasnya.